kabupaten peswaran lampung

by - January 05, 2018

 WISATA KABUPATEN PESAWARAN LAMPUNG

Kabupaten pesawaran saat ini sedang diidolakan oleh anak-anak muda jaman sekarang, karena banyak berbagai macam tempat wisata yang sangat indah dan bagus-bagus, tepat untuk anak muda untuk berfoto atau mengajak pasangannya untuk berlibur dikabupaten peswaran ini.
Walaupun kabupaten pesawaran ini belum banyak yang tau atau masih asing di telinga traveler tapi tempat wisata yang ada didalam nya kebanyakan sudah cukup familiar ditelinga, sebut saja pulau pahawang dan kelagihan.kabupaten ini baru berdiri pada tahun 2007 dan berbatasan langsung dengan teluk lampung serta kabupaten lampung selatan. Tanpa deskripsi terlalu panjang lagi langsung saja yuk kita lihat beberapa tempat wisata andalan yang ada dikabupaten pesawaran : 

1. PANTAI SARI RINGGUNG





    Inilah salah satu pantai terfaforit dilampung yang terletak di kabupaten pesawaran, pantainya yang menyimpan keindahan dan keunikan begitu mempesona dan sangat indah.
Di pantai sariringgung ini anda dapat melihat betapa indahnya masjid terapung, pasir timbul, dan juga kafe terapung.

Hamparan pasir putih memukau berpandu indah dengan hijau nya bebukitan serta pulau-pulau mungil dihadapannya.
Jika anda ingin menikmati eksotise pantai sari ringgung ini datang saja dipantai ini beralamat di jl.way rantai km. 14 desa sidodadi, kecamatan teluk pandan, kabupaten peswaran pantai ini hanya berjarak 25 kilometer dari bandar lampung.
Untuk masuk ke pantai ini anda akan dikenakan biaya mauk RP 5000,- dan tambah parkir untuk kendaraan roda dua RP 5000,- dan untuk kendaraan roda empat RP 10.000,-

2. PANTAI DEWI MANDAPA


     Pantai dewi Mandapa adalah tempat selanjutnya yang dapat anda kunjungi di pesawaran. pandai dewi mandapaini sangat indah dan diidolakan untuk kalangan  anak muda di lampung.
Keindahan dewi mandapa dapat dilihat dari pulau cinta. Sebuah pulau mungil yang dihubungkan dengan jembatan kayu yang sangat indah untuk berfoto jika anda datang dengan pasangan anda.
Jarak tempuh untuk ke pantai dewi mandapa ini dari bandar lampung  kepantai dewi mandapa hanya berjarak 30 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 40 menit.

3. PULAU PAHAWANG 


    Pulau pahawang adalah pulau yang sangat cantik yang dijadikan surga menyelam di lampung, membuat pulau ini jadi tujuan untuk berwisata menyelam. Pulau pahawang ini terletak di Desa pahawang, kecamatan Marga punduh , pesawaran.

           


You May Also Like

0 comments