lampung pesawaran islamic center masjid arrayan

by - January 10, 2018

ISLAMIC CENTER PESAWARAN





Lampung Pesawaran- Bagi anda yang sedang di Pesawaran tidak lengkap rasanya kalau tidak berkunjung ke obyek wisata religi Islamic Center Pesawaran ini, arsitekturnya begitu indah dengan berwarna hijau muda menyala. Masjid Islamic Center ini merupakan salah satu masjid yang menawarkan kenyamanan saat beribadah, lokasi parkirnya pun luas. Islamic Center Pesawaran ini teletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran, kemegahan masjid ini tidak lengkap jika tidak diabadikan dengan berfoto-foto.
Islamic center Kabupaten Pesawaran ini diberi nama Islamic Center arrayan dibangun dengan biaya APBD sebesar 28 miliar rupiah dan dibuka resmi oleh Bapak Bupati Pesawaran bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi dan dihadiri oleh seluruh warga Kecamatan, Kabupaten Pesawaran sedangkan peresmian Islamic senter ini dilaksanakan pada hari Jumat 13 Maret 2015 oleh Menteri Dalam Negeri didampingi oleh Lampung Ridho Ricardo Bupati Pesawaran ,Bupati Lampung Selatan dan Kapolda Lampung ditandai dengan penandatanganan dokumen dan prasasti oleh Mendagri dilanjutkan dengan pemotongan pita peresmian gedung Islamic Center masjid Arrayan.


Sejak diresmikan Masjid agung ini dipergunakan sebagai tempat manasik bagi umat islam yang akan menunaikan ibadah haji dan umroh. Melainkan juga digunakan untuk belajar Al-qur'an bagi anak-anak dari usia dini, remaja, dewasa, dan harus dikelola dengan sebaik-baiknya.
Pekaranagan islamic center  ini cukup luas dengan rindangnya pepohonan menjadikan kawasan ini menjadi favorit bagi warga untuk menikmati suasana sore hari bersama keluarga.

You May Also Like

0 comments