PULAU KELAGIAN PESAWARAN

by - January 11, 2018






 Lampung Pesawaran- Pulau kelagian pulau yang berpasir putih diLampung kabupaten pesawaran yang menawan, berpasir putih yang menjadi Primadona. Pulau ini adalah salah satu pulau yang wajib dikunjungi ketika sedang liburan di Lampung.Buat yang ingin liburan di Pulau kelagian memiliki jarak yang cukup dekat dari kota Bandar Lampung, untuk mencapainya kalian harus terlebih dahulu Menuju Pulau Ketapang, dari Dermaga ini bisa dapat menyewa boat untuk langsung menuju Pulau kelagian yang jaraknya hanya sekitar 20 menit menggunakan boat. Selain menggunakan boat bisa menggunakan perahu, Pulau kelagian ini biasanya Masuk dalam daftar pulau yang dikunjungi dalam paket perjalanan atau paket Opera traveler ke pulau pahawang dan sekitarnya, pulau kelagian menjadi salah satu pulau yang wajib dikunjungi di Lampung karena memiliki keindahan alam pantai yang sangat menakjubkan pasirnya yang berwarna putih halus seperti terigu serta warna perairan laut yang biru membuat siapapun jatuh hati padanya dan pemandangannya yang sangat indah, dengan disuguhkan bukit serta keberadaan pulau-pulau tak berpenghuni yang mengelilinginya. 

Banyak aktivitas  yang dapat dilakukan di pulau kelagian, kegiatan yang paling populer adalah snorkeling memancing atau sekedar berjemur di tengah pantai sesuai dengan namanya. Pulau kelagian ini memang terbagi menjadi dua yaitu pulau kelagian kecil dan pulau kelagian besar namun banyak wisatawan yang lebih memilih untuk berkunjung ke kelagian kecil karena tekstur keindahan alamnya yang lebih indah dan tenang.

Pulau kelagian menyenangkan untuk aktivitas berenang atau bermain air, dan bisa dilakukan di Pulau kelagian ini Seperti snorkeling. Di Pulau kelagian juga memiliki karang yang sangat indah serta terdapat berbagai jenis ikan yang tinggal sehingga dapat memanjakan mata.
Air yang masih jernih membuat kegiatan berenang atau snorkeling di pulau kelagian menjadi sangat menyenangkan dikarenakan Pulau ini tak berpenghuni bagi yang ingin bermalam sebaiknya membawa tenda serta pembekalan yang cukup.



Pada saat melakukan snokling atau divin kita selalu waspada karena terkadang masih ada ular laut yang melintas dan nampang diperairan pulau ini, kalau masih merasa punya kemampuan berenang pas-pasan jangan lupa menggunakan alat bantu dan peralatan snokeling. Dan jangan lupa selalu menjaga kelestarian dengan tidak merusak biota didalamnya.

You May Also Like

0 comments